Event

06-03-2018

Wong Solo, Selasa 27 Pebruari 2018

Petemuan membahas persiapan penyambutan rombongan BPC PHRI Pasuruan dan sertifikasi karyawan hotel. Rencana kedatangan BPC PHRI Pasuruan 13 Maret 2018 yang dipusatkan di kabupaten Kediri. adapun rundown acara sebagai berikut:

07.00 Rombongan tiba

07.00 - 07.30 makan pagi

07.30 - 07.45 sambutan ketua PHRI Kediri

07.45 - 08.00 Sambutan ketua PHRI Pasuruan

08.00 - 09.00 perjalanan ke Kelud

09.00 - 10.00 menikmati wisata Kelud

10.00 - 11.00 wisata taman Margomulyo dan patung Lembu Suro

11.00 - 12.00 mengunjungi taman Durian, rumah Belanda dan misterius road

12.00 - 12.15 perjalanan ke resto Damar Mas

12.15 - 13.30 makan siang dan sholat

13.30 - 13.45 perjalanan ke kampung Indian

14.45 - 16.00 wisata Kampung Indian

16.00 - 17.00 menuju pusat oleh-oleh GTT

sedangkan untuk kegiatan sertifikasi karyawan hotel BPC PHRRI Kediri Raya mendapat kuota 100 peserta dengan biaya gratis.

Dalam pertemuan ini selain dihadiri ketua, pengurus dan anggota juga dihadiri oleh perwakilan dinas pariwisata kabupaten Kediri.


30-01-2018

Pertemuan BPC PHRI Kediri Raya di Resto Keboen Rodjo pada tanggal 29 Januari 2018 dihadiri ketua, pengurus dan anggota. Agenda pertama diisi promosi kecap nasional yang merupakan anggota BPC PHRI Kediri raya Pak Tony Bismo.

Acara berikutnya sambutan dari Ketua BPC PHRI Kediri Raya Bunda Yayuk Mitra Inn. Pada sambutannya beliau menyampaikan akan diadakan sertifikasi Usaha bagi Karyawan hotel. Untuk itu beliau menunjuk koordinator-koordinator antara lain. FB Service (Ibu Lina SHE), FO (Bapak Junaidi Lotus) HK (Bapak Tyas)

Selain rencana kunjungan BPC PHRI Pasuruan ke Kediri. Adapun rencana kunjungan adalah batik Bandar, Gunung Kelud, SLG, dan Pohsarang. Untuk kegiatan tersebud BPC PHRI Kediri Raya akan mempersiapkan penyambutan dan segala akomodasinya dan akan berkoordinasi dengan dinas pariwisata. Pada pertemuan ini hadir pula dari dinas pariwisata Kabupaten Kediri.


18-11-2017

Pertemuan BPC PHRI Kediri Raya di Viva Hotel, Jumat 17 November 2017

Pertemuan di buka oleh Bapak Iwan dan dilanjutkan sambutan dari Ketua BPC PHRI Kediri Raya Bunda Yayuk. Dalam sambutannya Bunda Yayuk menyampaikan terima kasih kepada Hoel Viva yang telah menyediakan tempat dan semua keperluan serta hidangan selama pertemuan.

Undangan yang hadir dari instansi

1. Dinas Penanaman Modal

2. Dinas Pendapatan Daerah

3. Satpol PP

 

Dinas Penanaman Modal dihadiri oleh Bapak Rama dan Bapak Eko

Dalam paparannya beliau menyampaikan bahwa untuk proses perijinan sekarang sudah online dan bisa diakses pada website www.kwsi.kedirikota.go.id. Hal ini dalam rangka meudahkan pelayanan pada masyarakat.

 

Dinas Pendapatan Daerah dihadiri oleh Bapak Heri.

Beliau menyampaikan dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah sekarang pelayanan pajak sudah online. Baik pelaporan maupun pembayarannya. Dan Pada tahun 2018 nanti semua sudah menggunakan layanan e payment.

 

Satpol PP dihadiri Bapak Nur Khamid

Belia menyampaikan aktifnya mengadakan operasi adalah dalam rangka penertiban dan kota Kediri akan menjadi semakin baik. Operasi tidak hanya dilakukan pada hotel-hotel tetapi pada kos-kosan. Kos-kosan yang tidak berijin akan ditindak. Untuk tahun 2018 semua kos-kosan harus berijin.

Acara berikutnya adalah pembagian doorprise untuk anggota PHRI Kediri Raya dengan cara diundi pada nomor kehadiran. Acara ini dipandu oleh Bapak Junaidi.

Dan acara penutup doa oleh Bapak Irfanz.

 

Serangkaian acara telah dilaksanakan dengan sukses diakhiri foto bersama dan ramah tamah.

 


27-10-2017

Pertemuan BPC PHRI Kediri Raya di Grand Panglima, Rabu 25 Oktober 2017

Pertemuan dihadiri

1. Ketua BPC

2 Pengurus

3. Anggota

Tamu:

1. Pemerintah Kota Kediri

2. Dinas Pariwisata

3. Residen Family

 

susunan Acara sebagai bereikut

pembukaan oleh pembawa acara Pak Jun (lotus)

Setelah acara pembukaan diawali dengan pemaparan Residence Family (Pak Sony) yang memberi tawaran kepada anggota PHRI Kediri Raya untuk membeli rumah yang berkonsep modern dengan fasilitas lengkap.

Sambutan dari Pemerintah Kota (bapak Agus Suharmaji)

Beliau memaparkan bahwa pemerintah kota mengadakanpembinaan terhadap pemuda PUNK. Para PUNK ini dibina dan dibekali ilmu perhotelan di Neptune hingga siap kerja di bidang perhotelan. sedangkan untuk OJTnya yang dipilih adalah hotel Lotus. Diharapkan pemuda PUNK ini bisa hidup normal sehingga bisa diterima di masyarakat.

Ketua BPC PHRI (Bunda Yayuk Mitra Inn)

Bunda Yayuk dalam sambutannya anggota PHRI dihimbau untuk menerima PUNK yang telah dibina ini menjadi tenaga kerja di instansinya. Bunda yayuk juga memperkenalkan anggota baru PHRI Kediri Raya yaitu dari Kebon Rojo dan Cafe WOUU.

dan terakhir doa Pak Irfan (Fanz Family)


14-10-2017

Pertemuan PHRI Kediri Raya di Rumah Makan Bu Eko garang asem Pare, dihadiri ketua, pengurus, dan anggota. Dari pemerintahan dihadiri Dinas Pariwisata, Satpol PP dan dinas pendapatan kabupaten Kediri.

Hah-hal yang dibahas adalah:

1. BPC PHRI Kediri Raya mendukung ditegakkan Perda nomor 6 tahun 2017 tentang penyelenggaraan ketertiban umum diwilayah Kabupaten Kediri

2. Banyaknya tempat kos yang menyerupai dan berfasilitas hotel dengan tarif dibawah hotel mempengaruhi jumlah hunian dan pendapatan hotel

3. Agar satpol PP proaktif mengadakan razia ke tempat-tempat kos atau hunian yang menyerupai hotel. jadi tidak hanya merazia hotel.

 


 1 2 3 >